SENYUM

Posted by ilham On Senin, 21 Februari 2011 0 komentar
BEDA KEYAKINAN

Utuh sedang bertandang kerumah anang pengen curhat, kemudian mereka ngobrol:

Utuh : "Akhirnya Aku putus dengan Aluh..."
Anang : "Lha kenapa putus? kalian kan sudah pernah sepakat mau nikah?"
Utuh : "He eh.. tapi batal....,gagal maning-gagal maning."
Anang : "mengapa batal?"
Utuh : "Beda keyakinan..."
Anang : "Beda agama ya?"
Utuh : "Tidak juga, Aku berkeyakinan kalau Aku ganteng, tapi si Aluh tidak yakin..."


BILA PEMABUK KECURIAN

Seorang pemabuk menelepon polisi untuk melaporkan bahwa ada pencuri telah merusak mobilnya.

"Mereka telah mencuri dashboard, roda kemudi, pedal rem, bahkan pedal gas mobil saya," teriak pemabok sambil keluar mobil.

Namun, sebelum polisi melakukan penyelidikan , telepon berdering dan si pemabuk menelpon untuk kedua kalinya, dengan mengatakan..

"Tidak jadi," kata pemabuk dengan tersendat, "saya tadi salah masuk ke kursi belakang..."


KURA-KURA PENGEN TERBANG

Seekor kura-kura naik pohon secara perlahan setelah beberapa jam sampailah dia pada dahan yang cukup tinggi, kemudian dia merentangkan tangannya kemudian terjun dan.... buukkkk jatuh ketanah. tapi kura-kura tidak menyerah berkali-kali melakukannya..
Tak jauh dari kura-kura disebuah pohon sepasang burung kutilang mengamati kelakuan kura-kura...
Burung betina berbicara pada pasangannya :
" pah, apa sudah waktunya kita beritahukan pada kura-kura bahwa sebenarnya dia adalah anak adopsi...?

0 komentar to SENYUM

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.