SHENMUE

Posted by ilham On Senin, 21 Februari 2011 0 komentar

Shenmue adalah game petualangan yg pertama kali dikeluarkan pada th 2000 untuk platform game konsul Sega Dreamcast, menceritakan tentang petualangan seorang remaja berumur 18 tahun bernama Ryo Hajuki yang sedang mencari pembunuh ayahnya yang bernama Iwao Hazuki berumur 46 tahun dan sebagai guru seni beladiri pada Hazuki Dojo.


Pembunuh Iwao Hazuki adalah Lan-di, dia adalah anggota organisasi yang di sebut Chi You Men. dia merupakan ahli dalam seni bela diri yang hebat dan menguasai seni beladiri yang langka.


Karakter-karakter yang juga muncul dalam game ini adalah :
Ine-san, adalah pembantu dikeluarga Hazuki yang mengurus rumah keluarga itu sepeninggal ibu Ryo sewaktu ryo masih kecil dan telah dianggap keluarga sendiri.


Fukuhara-san, adalah murid seni beladiri yang belajar pada Hazuki Dojo


Tom, penjual hot dog berkembangsaan amerika yang merupakan teman Ryo dan juga mengajarkannya jurus beladiri.


Nozomi, teman sekolah dan sepermainan Ryo yang memiliki toko bunga.


Shenmue adalah salah satu game petualangan terbaik untuk Dreamcast tapi sayangnya dreamcast tidak di produksi lagi karena ditinggal CEO nya dan kalah bersaing dengan PS2, walaupun Shenmue merupakan game lama tapi masih asik untuk dimainkan karena permainan yang cukup bagus dan grafik yg lumayan. dan sekarang sudah dapat dimainkan dengan komputer memakai emulator dreamcast seperti nullDC cukup lancar dengan spek komputer yang saya miliki yaitu :
AMD athlon 3200
ram ddr2 512 x 2
VGA ATi His HD 4670

0 komentar to SHENMUE

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.